Spesifikasi Suzuki Satria FU 150, Suzuki Satria FU 150 merupakan motor Hyper Underbone dari Suzuki yang telah mengusung teknologi Moge yang menggunakan mesin Twin Cam atau DOHC, 4 Valve, 4 Stroke, berpendingin udara dengan kapasitas mesin 150cc , yang mampu memuntahkan tenaga Maksimum 16 Ps pada 9.500 rpm dan Torsi maksimum 1.27 Kg.m pada 8.500 rpm.
Suzuki Satria FU 150 juga mengusung teknologi AHO Automatic Headlight On dimana lampu depan akan menyala secara otomatis jika mesin dinyalakan, Suzuki Satria FU 150 memberikan 5 warna pilihan yaitu : Pearl Flash Green – Brilliant White, Candy Marine Blue – Brilliant White, Candy Summer Red – Titan Black, Hyper Pink – Titan Black, Metallic Dark Grey – Titan Black. Berikut spesfikasi Suzuki Satria FU 150 :
Mesin :
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc
Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
Dimensi :
Panjang Keseluruhan :1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 652 mm
Tinggi Keseluruhan : 941 mm
Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 95 mm
Berat Kendaraan : 95 kg
Tinggi Tempat Duduk : 764 mm
Transmisi :
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi :1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
Rangka :
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar : 2m
Rem DepanRem Belakang : Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang : 80/90-17 44S
Sistem Kelistrikan :
Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli : 1.100 ml
Tangki Oli Mesin : 1000 ml
Post a Comment