Wikumagic News Agustus Minggu I

Memasuki minggu pertama bulan Agustus, ada beberapa informasi menarik seputar dunia sulap dan flourish di Indonesia. 



Berita cukup spektakuler datang dari Demian Aditya, ilusionis yang namanya sudah cukup dikenal di Indonesia. Melalui akun Twitter-nya, Damian menyatakan akan melakukan aksi dikubur hidup-hidup di dalam semen selama 6 jam jika follower Twitternya (@demianilusionis) mencapai 66.666 orang sebelum tanggal 24 Agustus. Berikut adalah kutipan langsung dari tweet Demian

"66.666 flwrs for 6 hours Burried alive in Cement *hastagnya #demianextremeillusion spy org2 bs jd saksi klo its not a HOAX"

Pada awalnya, Demian menargetkan 100.000 followers sebagai syarat melakukan aksinya. Namun karena ia menilai angka tersebut terlalu berat dan tidak masuk akal, jumlahnya diturunkan menjadi 66.666. Hingga artikel ini ditulis, followers Demian sudah mencapai 53.172 orang. Masih ada waktu sekitar 19 hari lagi untuk mengejar kekurangan sekitar 13.500 followers. Pastikan anda mem-follow Demian jika ingin menyaksikan aksi spektakulernya.


Lagi-lagi berita menggembirakan datang dari Indonesian Card Artist (ICA). Setelah video ICA berhasil memenangkan kompetisi "Chitato Go Create Competition 2011!", ICA kembali menunjukkan kebolehannya dalam acara "Hitam Putih" yang dipandu oleh Master Deddy Corbuzier. Acara ini ditayangkan tanggal 2 Agustus 2011 lalu di Trans TV.


Dalam acara ini, kita bisa menyaksikan berbagai kebolehan teman-teman ICA dalam mengolah satu dek kartu. Di antara lain adalah aksi Rama Dimasatria yang melakukan flourish dengan mata tertutup. Yang cukup menarik, dalam cuplikan video ini kita juga bisa menyaksikan Deddy Corbuzier memainkan card flourish yang cukup memukau, walaupun gerakannya sangat sederhana. Satu lagi bukti bahwa Card Flourish adalah skill yang patut didalami oleh para magician dari berbagai jenis aliran.



Foto ICA behind the scene HITAM PUTIH. Dari kiri ke kanan : Alex Rudianto , Sham Mingkid, Agung Yugo Ngumboro, Bayu Ajie Purnomo, Legia Aditama, Adam Sukmawijaya.


Dari blog Wikumagic, ada kabar yang cukup mengejutkan dari WIMC Season 2. Salah satu semifinalis, Danang Setyo N mengundurkan diri dari turnamen dan tempatnya akan digantikan oleh Ardhy Card, peringkat ketiga dari grupnya. Perubahan kontestan ini menurut saya tidak akan mengubah kualitas babak semifinal WIMC, karena Ardhy adalah peserta favorit dewan juri di babak 8 besar dan hanya tersingkir karena kalah dalam voting. Tunggu saja kejutan di babak semifinal yang akan dilangsungkan minggu depan.

Selain itu, masih ada waktu untuk mengikuti berbagai kompetisi dengan hadiah menarik di blog Wikumagic. Di antaranya dalam diskusi "Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Bermain Sulap" yang semakin ramai dan di dalamnya berisi tips-tips yang sangat berguna dari kontributor. Selain itu, masih 5 hari tersisa untuk mengikuti kompetisi trik "The Battle of Wikumagic" yang bertemakan "Magic Routine".

Stay tuned, and keep doing magic!
Wiku Pulangasih,
Hyderabad, 5 Agustus 2011

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.
3. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
4. Cerita Menarik, Suka Duka, dan Humor seputar magician The Master
5. Kumpulan Sulap Mentalism dengan Efek Terkiller
6. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
7. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Post a Comment